Rabu, 30 Maret 2016

Tips Mengobati Pilek Menahun Sampai Sembuh

Tips Mengobati Pilek Menahun - Anda sedang menderita pilek dan sudah lewat satu tahun? Waspada! Bisa saja itu termasuk gejala dari rhinitis atau sinusitis.

Tentang Pilek Menahun

Tips Mengobati Pilek Menahun
Tips Mengobati Pilek Menahun
Pada umumnya, pilek menahun sering terjadi karena reaksi alergi terhadap alergen tertentu seperti debu, bulu hewan, serbuk sari bunga atau yang lainnya. Alergi tersebut tidak dapat disembuhkan, namun dapat dikontrol. Pilek menahun dapat mengakibatkan penyakit polip, sinusitis dan asma. Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi gejala pilek menahun yaitu lingkungan, daya tahan tubuh, kebugaran dan faktor genetik atau turunan.

Faktor lingkungan dapat berupa indoor alergen dan outdoor alergen. Indoor alergen berupa debu,binatang peliharaan dan jamur. Sedangkan faktor outdoor alwergen yaitu spora jamur, pollen, bunga dan rumput. Daya tahan tubuh yang baik tidak akan mudah terserang penyakit apapun.namun sebaliknya, apabila daya tahan tubuh tidak baik, maka akan mudah terserang penyakit. Faktor lainnya yaitu kebugaran. Seseorang yang memiliki tubuh sehat juga bugar tidak mudah terkena penyakit. Faktor turunan juga berpotensi untuk menderita penyakit ini.

Tips Mengobati Pilek Menahun Dengan Ramuan Tradisional

Tips Mengobati Pilek Menahun
Price Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Jamur cordyceps merupakan tanaman herbal pilihan para pakar sebagai pengobatan berbagai penyakit terutama yang berkaitan dengan paru-paru. Khasiatnya sudah terbukti dari beberapa hasil penelitian para ahli dan kesaksian konsumen. Sebelum diolah, komponen diseleksi secara ketat demi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.

Proses pengolahannya dengan menggunakan teknologi tinggi dan modern dengan pengawasan ketat para ahli. Dan hadirlah Cordyceps Plus Capsule yang terbuat dari jamur cordyceps dan ekstrak ginseng sebagai pelengkap kandungan alaminya. Cordyceps diproduksi oleh perusahaan herbal Green World yang mana produknya telah tersebar dilebih dari 20 negara termasuk negara kita, Indonesia. Perusahaan ini telah mendapat standar GMP atau Good Manufacturing Practice, GLP, GEP, GSP, GLP dan GCP sehingga kualitas dan keaslian bahan dasarnya akan tetap terjaga.

Khasiat dan Manfaat Cordyceps Plus Capsule

Produk herbal ini juga memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan secara menyeluruh. Keunggulannya yang berlipat dibandingkan dengan obat-obatan kimia, juga mampu mengeluarkan kotoran beracun dari sisa pengaruh obat kimia. Pengobatan kemoterapipun dibantu dengan cordyceps guna meningkatkan efektifitas dan menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Manfaat lainnya yaitu menjaga sekaligus mengobati gangguan pada paru-paru, jantung, hati, ginjal dan pembuluh darah. sangat membantu untuk mengobati berbagai gangguan pada sistem pernapasan seperti asma, flu dan batuk menahun, TBC, napas pendek, bronkitis dan penyakit paru-paru lainnya.

Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps mampu memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur pada ginjal, mengurangi dan memperbaiki penyakit pad pembuluh halus juga gelembung-gelembung ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, memperbaiki kerusakan yang diakibatkan dari pemakaian obat-obatan kimia, menekan infeksi kronis, dan penyakit darah berfosfor tinggi. Selain itu, mampu mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni, ejakulasi dini, sering kencing malam, sakit pinggang lemah tungkai, lemah ginjal dan paru-paru.

Itulah Tips Mengobati Pilek Menahun sampai sembuh. Bagi anda yang ingin mendapatkan atau memesan produk herbal ini cukup dengan mengirim sms mengikuti format berikut

Format Pemesanan


Ketik : CPC (kode) , Nama , Alama Lengkap , Jumlah pesanan

Contoh

CPC , Annisa Putri : Jl AH Nasution GN. Kondang No 302 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya , Pesan 3

SMS ke 0819-1279-2273

Warning !!

Apabila ada penjualan harga dibawah yang kami cantumkan dipastikan obat palsu


Semoga lekas sembuh ^^

1 komentar:

  1. http://www.masterherbal.biz/obat-alami-rhinitis-alergi-terbukti-ampuh/
    http://www.masterherbal.biz/

    BalasHapus